Cari Artikel :

Minggu, 26 Oktober 2008

Akhirnya Aku dapat Memilikimu Seutuhnya

Horeeeee!!!!!Sudah lama momen ini kutunggu tunggu. bayangin aku menunggu momen ini sejak bulan oktober 2005 sampai bulan oktober 2008..waduh akhirnya kelar juga..punya motor yang bener-bener motor sendiri.. gimana ga seneng.. akhirnya motor yang selama ini aku impi-impikan ternyata sudah resmi jadi milik aku.

mau tau ga kapan penyerahan BPKBnya hahahaaaa.... tanggal 15 bulan oktober 2008 kemaren..yesss... seneng bisa memilikmu seutuhnya, sekarang yang harus aku lakukan adalah.. merawatmu dengan sepenuh hati.. selama tiga tahun aku selalu merawat mu... tanpa kenal lelah.. jadi tenang saja, mulai detik ini aku akan merawatmu dengan sepenuh hatiku, tanpa membedakan ketika kamu belum menjadi milik ku seutuhnya.. dan kau harus ingat, aku tetap menjaga kesetianmu selama ini padaku.. disaat hujan, dibawah terik matahari, kau selalu bersamaku ohhhh mega ku...




Related Articles by Categories


0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories