Cari Artikel :

Minggu, 26 Oktober 2008

Pilihanku Jatuh ke Acer 2930z black

Setelah beberapa hari survey..dari mulai toko komputer favorit, toko komputer yang ga jelas, sampai ke stan pameran laptop. banyak sekali jenis-jenis yang aku juga bingung harus pilih yang mana dari mulai toshiba, hp, del, sampai dengan laptop yang menggunakan processor atom, akhirnya aku menjatuhkan pilihan langsung ke dealer laptop yaitu acer, setelah aku pikir-pikir kenapa ga ke dealer langsung aja, selain resmi udah itu garansinya jelas, ga seperti toko-toko lainnya, ngomongnya garansi, tapi garansi toko. oh ya.. mau tau kenapa aku milih acer.

memang ada temanku yang bilang. kenapa milih acer...cepet rusak lo. terus aku bilang ah masa... iya... aku sejenak berfikir .... masalah barang elektronik pasti semua bisa rusak tergantung pemakainnya.. kalau kita bisa merawatnya ya nggak juga... tapi yang membuat aku tetap memilih acer pertama adalah komunitas, karena hampir 90 persen teman-teman ku pemakai acer sejati, yang kedua dilampung sudah lama ada dealer resmi jadi kayaknya ga salah kalau aku milih acer, acer yang aku pilih adalah tipe 2930z tipe baru ..ya doaku semoga awet dan yang paling penting bermanfaat...terus bisa beli lagi laptop...syukur2 acer ferari..hahahahaha...




Related Articles by Categories


0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories